"Kesalahan terbesar manusia adalah tidak memaafkan dirinya sendiri"

Game 6 : Kucing Loncat (Beta)

Tidak ada komentar
Assalamualaikum wr. wb.
Balik lagi nih ! hahaha. Kali ini ane mau share game yang tipenya retro, genrenya up-scrolling action dengan resolusi 432 x 594 pixel. Lho kenapa lebarnya lebih kecil dari tinggi ? Ya karena game ini pergerakan lookup-nya ke atas, beda sama side scrolling yang pergerakannya menyamping. Room levelnya cuma 1, jadi game ini kalo di android banyak banget yang cuma nyari 'jarak terjauh', nah begitupun game ini.

Abang kasih nama Kucing Loncat, bikin spritenya gak susah cuma bayangin aja gambar kucing (mode retro) hahaha. pasti gak kebayang dah, yaudah coba bayangin gajah (pasti kebayang), udah kebayang ? Yaudah kalo emang kebayang mah, hahaha.Game ini cuma input dari mouse, awalnya tekan tombol kiri lalu arahkan mouse ke kanan-kiri buat move. Biar makin greget, ditambahin lah objek 'laser' seakan-akan si kucing dipaksa buat loncat sejauh mungkin :) hahaha. Rada aneh juga sih idenya, tapi daripada melayang dan pergi begitu saja (kaya cewek wkwkwk) mending tulis di storyboard (udah kebiasaan abang gitu), biar nanti dilanjutnya kapan-kapan.

Nih game dibikin 1 mingguan kalo gak salah, cepet lah, karena pas idenya dapet, roomnya dikit juga. So, jadilah game si Kucing Loncat. Mm, ini versi beta yah, jadi masih perlu pengembangan. Kalo yang minat source nya, kirim email aja ato ke facebook sama twitter (sekalian promo hehe). Terakhir, follow yo blog ato subscribe aja, ada di hide panel kanan 'Temen-temen' sama 'Subscribe'. Yang penasaran gamenya, download aja disini.

Okelah semoga bermanfaat, maju terus dunia olahraga Indonesia, Bravo Sepakbola ! hahaha.
Wassalamualaikum wr. wb.

Gambar 1. Ini Room Bagian Game-nya (ciee LabTI Studio)

Gambar 2. Bagian Menu Awalnya (simple aja deh).
Gambar 3. Nah si Kucing mau Ngaleng tuh.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar